Rabu, 05 September 2018

Aku kembali

hmmmm

nulis apa ya
hmmmmm (ala ala Nisa Sabyan)

tes
tes
tes

Bismillah
Assalamualaikum semuanya..
 
Akhirnya bisa kembali lagi ke blog ini setelah sekian lama tidak mengunjungi blog ini, jujur sebenarnya gue orangnya ga percaya diri (PD) buat nulis sesuatu hal lalu di publish, karena sekitar tahun 2011 deh kayaknya pernah nulis blog waktu masih zaman ABG galau gitu dan pas d baca lagi tahun 2013 ternyata alay banget asli mau d hapus blog nya lupa password, semenjak itu jadi ga PD buat nulis lagi.

Tahun 2015 ada keinginan buat nulis lagi walau masih ga PD memberanikan diri bikin blog ini dan nulis tentang perjalanan ke museum waktu itu, trussss itu tulisan terakhir  udah deh ga nulis semenjak itu karena masih dengan penyakit yang sama ga PD.

Sekarang gue mencoba untuk bisa PD menulis entah itu tulisan gue bagus atau ga, alay atau ga sesuai KBBI atau engga. hehehe 
akan selalu gue katakan ke diri sendiri "GUE AKAN TETAP NULIS".

kenapa sih gue jadi pengen banget nulis lagi?

karena gue ngerasa selama gue hidup ada kok sedikit manfaat yang bisa gue bagiin dan InsyaAllah sedikit atau banyak semoga bermanfaat untuk orang lain yang baca. jadi blog ini InsyaAllah akan gue isi dengan pengalaman-pengalaman gue yang berfaedah bukan tulisan kayak zaman gue tahun 2011 🙈🙈🙈

oke cuy sekian dan terimakasih sudah mampir kesini 
gue akan coba mendisiplinkan diri dan menghilangkan penyakit tidak PD ini untuk menulis yang InsyaAllah berfaedah yaaa..

bye bye sampai jumpa di tulisan selanjutnyaaaaaa 😍😍😍

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar: